Farah Fauzia Nurul Andiyani, author
Analisis Efektivitas Selebriti Instagram sebagai Endorser Brand Hijab (Studi Perbandingan terhadap Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, dan Natasha Farani Attamimi sebagai Endorser yang Terkenal melalui Akun Instagram) = Analysis The Effectiveness of Celebrity Instagram as Hijab Brand?s Endorser (A Comparison Study of Puteri Hasanah Karunia, Fairuz Sakinah, and Natasha Farani Attamimi who?s Renowned as an Endorser through Their Instagram Account)
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gandesmita Tresniansi, author
Analisis efektivitas endorser non selebritis di media sosial studi terhadap akun megaiskanti di instagram = Analysis of non celebrity endorser s effectiveness on social media case study megaiskanti instagram account
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Juliana Cicelia Dosi, author
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurhasna Muthiah, author
Komodifikasi dalam endorser anak selebritis di Instagram = The commodification of celebrity's children endorser on Instagram
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Virginia Vionasafira, author
Pilih selebriti atau orang biasa? Pengaruh tipe pendukung terhadap intensi membeli di Instagram = Choose celebrity or common people. The influence of endorser type towards purchase intention on Instagram
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>