Sangkala Wira Ghiffari, author
Pengaruh perceived values terhadap brand loyalty dengan brand page engagement sebagai variabel mediasi : studi pada pengikut Akun Instagram Wardahbeauty di DKI Jakarta = The influence of perceived values on brand loyalty with brand page engagement as a mediation variable : study on Wardahbeauty Instagram Account followers in DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Intan Sarah Ceasaria, author
Analisis penggunaan social media influencers sebagai strategi pemasaran pada produk fashion di instagram (studi pada akun instagram @zaloraid) = Analysis of using social media influencers as a marketing strategy for fashion products on instagram (a study of @zaloraid instagram account)
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Juliana Cicelia Dosi, author
Efektivitas selebgram sebagai endorser produk mode di instagram (studi pada Uniqlo Indonesia) = Effectiveness of selebgram as fashion products endorser in instagram a study of Uniqlo Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aditama, author
Pengaruh social media marketing activies terhadap pembentukan brand awareness, brand image, dan brand loyalty Asian Games 2018: studi pada akun Instagram 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018 = Influence of social media marketing activities toward brand awareness, brand image, and brand loyalty: study on Instagram account of 18th Asian Games Jakarta-Palembang 2018
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Donna Revilia, author
Analisis strategi pemanfaatan konten digital di media sosial dalam memperkuat Corporate Brand Identity Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (Studi pada akun instagram @lipiindonesia) = Analysis of digital content strategies in social media in strengthening the Corporate Brand Identity of the Indonesian Institute of Sciences (Study on the Instagram account @lipiindonesia).
2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>