Adhvidya, author
Menjadi populer dalam instagram studi fenomenologi tentang pembentukan akun populer dalam media sosial: instagram = Become popular in instagram. phenomenology study about creating popular account in social media: instagram / Adhvidya
2018
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Dzaky Ramadhan Nuh, author
Penggunaan Visual Marketing pada Akun Media Sosial Kopi Kekinian Studi Kasus: Akun Instagram @kopikenangan.id = The Use of Visual Marketing on Kopi Kekinian Social Media Accounts, Case Study: Instagram Account of @kopikenangan.id
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia , 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rayza Ardian Bahri, author
Analisis pengaruh Endorser di Social Media terhadap pengambilan keputusan pembelian produk dengan metode AISAS: studi kasus Telkomsel = Analysis of influence by brand endorser at social media and its impact on intention to buy using AISAS method: study case Telkomsel
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Diana Aztira Arbi, author
Kekerasan simbolik terhadap transgender dalam postingan di media sosial:analisis semiotika sosial akun instagram yogaarizona = Symbolic violence against transgender in social media posts social semiotics analysis on instagram account yogaarizona
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis Membership
Nadya Nariswari Nayadheyu, author
Objektifikasi dan normalisasi tubuh perempuan melalui humor di media sosial (Analisis semiotika sosial pada posting akun instagram @dramaojol.id) = Objectification and Normalization of Women's Body Through Humor in Social Media (Social Semiotics Analysis on Postings of @dramaojol.id Instagram Account)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>