Ario Timur, author
Strengthening customer and employee satisfaction PT. Xl. Axiata TBK: an nps approach
2012
 UI - Tesis (Open)
Mohamad Apri, author
Pengukuran Kualitas Layanan pada Perusahaan Jasa Konstruksi Bangunan Menggunakan Metode Business-to- Business Service Quality dan Importance-Performance Analysis = Measurement of Service Quality in Building Construction Services Companies Using Business-to-Business Service Quality and Importance-Performance Analysis Methods
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
Nurhidayat Pua Upa, author
Perbedaan tingkat kepuasan pasien reguler dan non reguler di Poliklinik penyakit dalam RS Persahabatan tahun 2007
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kepuasan pelanggan, kepercayaan, dan loyalitas pelanggan: peran variable pemoderasi switching cost
 Artikel Jurnal
Kasmad Ariansyah, author
Faktor-faktor yang memengaruhi kepuasan pelanggan terhadap layanan pitalebar bergerak / Kasmad Ariansyah
Pusat Penelitian dan Pengembangan sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika,Badan Penelitian dan Pengembangan SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika , 2017
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>