Moira Setiawan, author
Hubungan antara kecenderungan adiksi gim dan fungsi eksekutif berdasarkan Behavior Rating Inventory for Executive Functions - Bahasa Indonesia (BRIEF-BI) pada remaja SMA di Jakarta = The relationship between the tendency of having a gaming addiction and executive function based on the Behavior Rating Inventory for Executive Functions - Bahasa Indonesia (BRIEF-BI) questionnaire of high-school students in Jakarta
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia , 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Muntasir Rahman, author
Kajian tentang kaitan antara prestasi belajar pada Sekolah Tinggi Magister Manajemen dengan prestasi yang diperoleh melalui Management Games Capitalism Plus
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Kurniawan Pratama Putra, author
Faktor-Faktor Pada Iklan Youtube Yang Dipertimbangkan Pengguna Untuk Mengunduh Permainan Ponsel = Factors In Youtube Advertisements Users Consider For Downloading Mobile Games
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tesis (Membership)
Khafri Ramadhan, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi perceived enjoyment customer continuance intention pada pengguna mobile games = Analysis of factors which affecting perceived enjoyment customer continuance intention on mobile games users
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Tania Siti Zahrani, author
Hubungan parasosial pada Kanmusu di gim Kantai Collection = Parasocial relationship with Kanmusu in Kantai Collection game
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>