Ratu Laila Indah Baskara Putri, author
Pengaruh tipe dukungan selebriti dan kongruensi selebriti dengan produk perawatan tubuh terhadap intensi membeli pada pengguna instagram = The influence of celebrity endorsement types and congruency celebrity with the body care products toward purchase intention on instagram users
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Yuliandari Putri Kusumawardhani, author
Pengaruh Celebrity Endorser dan kredibilitas prusahaan terhadap keputusan konsumen untuk menonton = Effect of celebrity endorser and cororate credibility on consumer decision to wTCH
2012
 UI - Tesis (Open)
Agnes Naomi, author
Korelasi antara reputasi negatif dan celebrity endorsement terhadap branding: studi kasus isu perselingkuhan Tiger Woods = The Correlation Between Negative Reputation and Celebrity Endorsement Towards Branding: Tiger Woods? Case
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dheandra Khafifa, author
Analisis Bentuk Ekspresi Cinta Pasangan Selebriti Indonesia sebagai Motivasi dalam Melakukan Perilaku Public Display of Affection melalui Media Sosial = Analysis of The Expression of Love for Indonesian Celebrity Couples as A Motivation in Doing Public Display of Affection Behavior through Social Media
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Khansa Aidawati, author
Analisis penggunaan celebrity endorsement pada produk fashion di instagram studi pada brand fashion lokal cotton ink = Analysis of the use of celebrity endorsement on fashion products through instagram study of local fashion brand cotton ink
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   8 9 10   >>