Myrza Rahmanita, author
Efek Veblen (Conspicuous Consumption) Pada Perilaku Konsumsi di Indonesia = Veblen Effect (Conspicuous Consumption) in Consumption Behavior in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Disertasi Membership
Tribowo Dharsono, author
Perjanjian pembelian barang-barang dalam negeri oleh material departemen pada PT. Garuda Indonesia Airways
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi Membership
Lutvianti Zahra, author
Pengaruh komposisi gender dalam kelompok kerja terhadap kepuasan kerja karyawan pada pt x = The influence of gender composition in work groups towards the employee job satisfaction at pt x
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
Muhammad Noverian Aditya Putra, author
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Fery Mulyana, author
Pengaruh endorser dalam iklan televisi Sabun Lux terhadap pengambilan keputusan pembelian konsumen: suatu telaah terhadap produk global = The influence of endorser in a Lux Soap television commercial towards the consumer' purchasing decision
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis Membership
<<   4 5 6   >>