Hafizha Hudaya Attahiyyat, author
Pengaruh media film terhadap destination image (studi eksperimental pada film the best exotic marigold hotel terhadap India sebagai destinasi wisata) = The influence of a film on destination image experimental (study on India as travel destination through the film the best exotic marigold hotel) / Hafizha Hudaya Attahiyyat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Sri Rahayu, author
Matching destination image dan destination society stereotype dalam mempengaruhi sikap: sebuah rangkaian penelitian pada destinasi wisata hedonis dan utilitarian = Matching destination image and destination society stereotype to influence attitude a research series on hedonic and utilitarian tourism destination
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Disertasi (Membership)
Ayu Puspita Karwinandhi, author
Destination Branding Pariwisata Indonesia (Analisis Semiotik Pemasaran dalam Akun @kemenparekraf.ri) = Destination Branding on Indonesian Tourism (Analysis of Marketing Semiotic in @kemenparekraf.ri)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Winina Fitri, author
Pengaruh Citra Destinasi terhadap Word of Mouth yang dimediasi oleh Kepuasan Wisatawan (Studi pada Kota Singkawang sebagai Destinasi Wisata) = The Influence of Destination Image towards Word of Mouth mediated by Tourist Satisfaction (Study on Singkawang City as Travel Destination)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
M. Surya Dinata, author
Pengaruh kredibilitas informasi citra destinasi dan keterikatan destinasi terhadap kepuasan berwisata: studi kasus wisata Pulau Tidung = The effects of information credibility destination image and destination attachment toward satisfaction: case Tidung Island
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>