Irwansyah, author
Perspektif Triplehelix dalam nation brand Indonesia
Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia, 2016
 Artikel Jurnal
Ronald Susanto, author
Brand equity yang di bangun melalui personal branding studi kasus: rhenald kasali dengan MMUI dan Hermawan Karta Jaya dengan markplus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Faiz Yajri, author
Politik metafora dalam strategi Branding komoditas agribisnis : analisis semiotika strukturalisme terhadap konstruksi teks majalah Trubus mengenai komoditas Jabon = politic of metaphor in branding strategy of agribusiness commodities : a structural semiotic analysis on jabon news construction in Tubus agricultural magazine
2012
 UI - Tesis (Open)
Teresa Olivia Luhur, author
Brand Positioning Bukalapak sebagai Marketplace Voucher Game di Indonesia = Bukalapak's Brand Positioning as a Voucher Game Marketplace in Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Tugas Akhir
Hirzi, author
Analisis Penggunaan Game Online dan Esports di Indonesia Sebagai Media Pemasaran untuk Upaya Pembangunan Brand Awareness (Studi Kasus Samsung Galaxy A Series Menjadi Sponsor MPL ID Season 10) = Analysis of the Use of Online Games and Esports in Indonesia as a Marketing Media for Brand Awareness Development (Case Study of Samsung Galaxy A Series Sponsoring MPL ID Season 10)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>