Pemanfaatan media sosial untuk branding studi deskriptif pemanfaatan media sosial oleh FC internazionale di Indonesia = Utilization of social media for branding descriptive study of utilization of social media by FC internazionale in Indonesia / Indra Setiawan
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Velia Lukita, author
Analisis Corporate Branding pada Media Sosial Instagram Dentsu Indonesia = Corporate Branding Analysis on Dentsu Indonesia's Social Media (Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Beryl Masdiary, author
Analisis peran corporate branding dalam pembentukan nation branding (studi kasus service excellence pada strategi quantum leap PT Garuda Indonesia (Persero)) = Analysis of corporate branding s role in formation of nation branding (case study service excellence of quantum leap strategy PT Garuda Indonesia (Persero) / Beryl Masdiary
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Fathur Rahadian Rachman, author
Pengaruh city branding dan halal branding terhadap intensi berkunjung wisatawan muslim Indonesia = Influence of city branding and halal branding toward visiting intention of Indonesian muslim travelers.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Aufa Rozy Sabila, author
[Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia , Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia = Sonic Branding: Jingle Shopee Indonesia]
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>