Siregar, Selvi Rama, author
Pengaruh kinerja bauran pemasaran terhadap kesetiaan konsumen pada perusahaan pembiayaan (kasus pada PT BFI Finance Indonesia Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Shinta Tri Astika, author
Pengaruh kredibilitas endorser selebriti terhadap minat beli konsumen studi pada iklan shampo l oreal versi dian sastro = The impact of celebrity endorser credibility on consumen purchase intention study on l oreal shampoo advertisement dian sastro's version / Shinta Tri Astika
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Sari Husniati, author
Analisa strategi promosi dalam penempatan suatu produk : studi kasus tabungan namiroh dari Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Keunggulan dan kelemahan sports marketing sebagai promotion mix alternatif dibandingkan dengan promotion mix tradisional suatu analisa kualitatif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>