Aspek marketing mix dalam strategi pemasaran PT Garuda Indonesia kasus jalur penerbangan internasional
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Eddy Susanto, author
Analisa strategi komunikasi pemasaran dan strategi pengembangan produk PT. XYZ dalam menghadapi persaingan bisnis layanan SMS premium di Indonesia
2007
 UI - Tesis (Membership)
Indah Puji Lestari, author
Strategi Pengembangan Produk Kartu Mentari dalam Usaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen Pada PT Satelit Palapa Indonesia (SATELINDO) Jakarta 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Harahap, Daniel Monario, author
Analisis strategi bersaing (studi kasus pada PT Garuda Indonesia Airline
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
M. Taufiq Rochman, author; Sudarmadi, author
Pengembangan sistem pendukung keputusan yield management pada PT Garuda Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>