Hutasuhut, Maslina W., author
Strategi bersaing surya citra televisi (SCTV) dalam industri televisi di Indonesia
1994
 UI - Tesis (Membership)
Haryono, author
Pengelolaan acara siaran sebagai strategi bersaing Anteve dalam industri siaran televisi di Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Harry Chrismanaria, author
Analisis pengaruh program pemasaran terhadap ekuitas merek berbasis konsumen dalam industri selular
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ginting, Eka Sehyanto
Analisis persepsi konsumen terhadap pembayaran melalui phone banking
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Azmie Kasmy, author
Pengaruh co-branding terhadap persepsi konsumen tentang kualitas dan harga produk komputer
2002
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>