Maulvi Muhammad Adib, author
Strategi Kehumasan Partai Solidaritas Indonesia Dalam Pembentukan Citra Melalui Kegiatan Rekrutmen Terbuka Calon Legislatif Untuk Pemilu 2019 = Partai Solidaritas Indonesias Public Relations Strategy to Build Image through Open Recruitment for Legislatif Candidates in Election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Maulvi Muhammad Adib, author
Strategi Kehumasan Partai Solidaritas Indonesia Dalam Pembentukan Citra Melalui Kegiatan Rekrutmen Terbuka Calon Legislatif Untuk Pemilu 2019 = Partai Solidaritas Indonesias Public Relations Strategy to Build Image through Open Recruitment for Legislatif Candidates in Election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Mohammad Fachriyan, author
Strategi media relations zalora indonesia untuk mendapatkan publisitas = Zalora indonesia media relations strategy for getting publicity
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Celine Florensia, author
Analisis customer engagement melalui media sosial (studi brand Gojek pada platform Instagram) = Customer engagement analysis through social media (case study about Gojek Brand in Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ressi Putri Avicenia, author
Analisa implementasi konsep Triple Bottom Line pada program Corporate Social Responsibility sebagai bagian dari strategi hubungan masyarakat perusahaan : Studi kasus program C.A.F.E Practice Starbucks = Analysis on the implementation of Triple Bottom Line concept on Corporate Social Responsibility as a part of corporate public relations strategy : Case study C.A.F.E Practice Starbucks
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   7 8 9   >>