Anindita Larasati, author
Implementasi Strategi Media Sosial Untuk Meningkatkan Jangkauan Dan Hubungan Pelanggan Pada UMKM Bakso Super Iga (Kasus Business Coaching) = Social Media Strategy Implementation To Reach Customer Segmentation And Customer Relationship At Culinary MSMES
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis Membership
Kamila Kaffah, author
Analisis Faktor-Faktor Uses & Gratification Dalam Penggunaan Media Sosial brand yang Memengaruhi Parasocial Relationship, Brand Engagement, dan Brand Loyalty = Analysis of Uses & Gratification Factors in the Use of Social Media that Affect Parasocial Relationship, Brand Engagement, and Brand Loyalty
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Irnintha Adjani, author
Perencanaan Program Marketing Public Relations untuk Memperluas Target Pasar Klinik Sothys Indonesia = Marketing Public Relations Program to Increase Market Target at Sothys Indonesia Clinic
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Dasar-dasar ilmu sosial untuk public relation dengan contoh kasus penyuluhan pajak
Djamaludin Ancok [and others]; editor, Tika Noorjaya
Bina Rena Pariwara, 1992
 Buku Teks
Simarmata, Markus H., author
Peranan e-government dan media sosial untuk mewujudkan budaya transparansi dan pemberantasan korupsi / Markus H. Simarmata
Komisi Pemberantasan Korupsi, 2017
 Artikel Jurnal
<<   8 9 10   >>