Dewi Yuliasari, author
Analisis Dampak Promosi Penjualan Terhadap Persepsi Kualitas Dalam Keputusan Menambah Saldo Tabungan = The analyze impact of sales promotions to increase the perceived quality of bank balance
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Ari Luthfiana Ulya, author
Analisis Pengembangan Produk dan Promosi Poliklinik Anak dan Poliklinik Kebidanan & Kandungan Rumah Sakit Hospital Cinere, Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Simamora, Ingrid Josephine, author
Strategi promosi periklanan pada industri pharmaceutical
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Marina DC, author
Analisis perbandingan persepsi penonton televisi terhadap kuis interaktif gebyar bca dan telkomania
2003
 UI - Tesis (Membership)
Intiwahyuni Kusumasari, author
Analisis strategi bersaing yang diterapkan oleh pt tirta investama untuk vit sebagai second brand
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>