Pelayanan atau pemerasan publik?
 Artikel Jurnal
Dwi Aryani, author
Pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan dalam membentuk loyalitas pelanggan / Dwi Aryani, Febrina Rosinta
Human Resource Development Institute, 2010
 Artikel Jurnal
Pelayanan publik dan pemerintahan digital Indonesia
Riris Katharina
Yayasan Pustaka Obor Indonesia, 2020
 Buku Teks
Andi Chairil Furqan, author
Kualitas pelaporan keuangan pemerintah daerah: determinan dan dampaknya terhadap kualitas pelayanan publik dan keputusan pemangku kepentingan = Quality of local government financial reporting: determinants and its impact on public service quality and stakeholder decisions
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Disertasi (Membership)
Kajian dan rekomendasi : peningkatan kualitas substansi, proses, harmonisasi dan sinkronisasi perda pelayanan publik
edit oleh Agus Sugiharto, Bambang Soetono, Diani Sadiawati, Refly Harun
Bappenas RI didukung oleh Justice for the Poor, The World Bank [dan] Royal Netherlands Embassy, 2010
 Buku Teks
<<   1 2 3   >>