Nany, author
Analisis line extension pada Rexona for men
2002
 UI - Tesis (Membership)
Istiadi, author
Analisis aplikasi konsep multi level marketing syariah pada PT. Ahad Net Internasional
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Dirlanudin, author
Analisis aspek-aspek rantai nilai, pesaing, dan produk pengganti terhadap keunggulan bersaing pemasaran Tin Plate dalam negeri (Analisis pada PT. LATINUSA Jakarta-Cilegon)
1999
 UI - Tesis (Membership)
Irfan Irawan, author
Analisis tanggapan konsumen terhadap program pemasaran interaktif Klenger Burger (studi pada website, blog dan Friendster Klenger Burger)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Muhammad Atras Mafazi, author
Analisis Anggaran Modal dan Kelayakan Investasi Pada Kegiatan Digital Marketing YES Cake & Bakery = Capital Budgeting Analysis and Investment Feasibility in Digital Marketing Activities at YES Cake & Bakery
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>