Sukadiah, author
Analisis strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi agar dapat bertahan dalam pasar global: studi kasus PT. XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Arwan Mega Susila, author
Pengaruh kredibilitas celebrity endorser terhadap sikap konsumen pada merek Esia (studi pada artis Ringgo Agus Rahman)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Maria Marcia Tjandrawijata, author
Prospek pelaksanaan franchise pada restoran mie : suatu telaah pada Restoran Kurumaya Citarasa
1992
 UI - Tesis (Membership)
Rizal Himawan Wibisono, author
Analisis preferensi pelanggan dalam desain UKM ritel buah tradisional = Analysis design of retail traditional fruit based on costumer preferences in small and medium enterprieses
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Rulianna Aprilia, author
Pengaruh persepsi pada endorses terhadap sikap pada merek (studi eksperimen pada iklan Pond's White Beauty versi photographer taking picture di Jakarta)
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>