Silvia Herera, author
Komunikasi dengan teman (Peer) media sosial dan pengaruh terhadap niat pembelian : studi kasus Multiply = Social media peer communication and impacts on purchase intentions : case study Multiply
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
I Gusti Ngurah Aditya Lesmana, author
Analisis pengaruh media sosial twitter terhadap pembentukan Brand Attachment: studi PT. XL Axiata = Analysis on the impact of twitter as a social media in creating brand attachment: study PT. XL Axiata
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Maghfira Fauziah Neuville, author
Celebrities social media endorsement its influence towards purchase decision and brand favourability of indonesian fashion brands = Dukungan media sosial selebriti: pengaruhnya terhadap keputusan pembelian dan kesukaan merek fashion indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Room, author
Pola komunikasi pada suatu organisasi sehubungan dengan penggunaan komputer sebagai media komunikasi di BKKBN Pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Kharin Qhairi, author
Aktivitas media relations pada institusi pemerintah studi pada penanganan media relations di pt. pertamina marketing operation region i sumbagut tahun 2017 = Media relations activities on government institution a study handling media relations at pt. pertamina marketing operation region i sumbagut
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   5 6 7   >>