Agustina Kurniawati Hadi, author
Pengaruh persepsi nilai konsumen terhadap perilaku pembelian private label studi kasus : Giant Hypermarket Poins Square Lebak Bulus
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Pipit Agustiyanti Mulyadi, author
Pengaruh Menu Online Terhadap Keinginan Membeli Konsumen dan Kaitannya dengan Kontaminasi di Masa Pandemi = The effect of Online Menu on Consumer Purchase Intention with Contamination Concern During the Covid-19 Pandemic
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Hanna Jeann Baris, author
Analisis perilaku mahasiswa pengguna bioskop dan VCD di Jabotabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Helmy Nugroho, author
Analisa persepsi dan tingkat adopsi konsumen di jakarta terhadap e-commerce dalam melakukan pembelian produk melalui internet
2001
 UI - Tesis (Membership)
Karakteritis dan tanggapan konsumen produk tayangan infotainment "X".
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>