Pangaribuan, Anggi Ropininta, author
Analisis Penggunaan Transmedia Storytelling dalam Strategi Pemasaran SM Culture Universe (SMCU) oleh Agensi Musik Korea Selatan SM Entertainment = Transmedia Storytelling Analysis in SM Culture Universe (SMCU) Marketing Strategy by the South Korean Music Agency 'SM Entertainment'
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Artika Isnanda Sarah, author
Female genitalia sebagai sign subjektifitas dalam budaya Korea: studi musik video k-pop = Female genitalia as sign of subjectivity in Korean culture: study of k-pop music video
2016
 UI - Skripsi (Membership)
Ruth Pinorsinta Febriani, author
Analisis strategi komunikasi pemasaran musisi folk pop jalur indie asal Indonesia (studi pada: Pamungkas dan Adhitia Sofyan) = Analysis of marketing communication strategies for indie folk pop musicians from Indonesia (study on: Pamungkas and Adhitia sofyan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Iqodzul Himam, author
Analisis perubahan penggambaran sosok Youkai dalam folklore Jepang pada karya budaya populer = The analysis of Youkai's Japanese folklore image changes on pop culture works
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurhadifa Aska, author
Membeli Sekarang Mencegah Penyesalan: Studi Pengaruh Konformitas Teman Sebaya Virtual dan Loyalitas Penggemar Terhadap Online Impulsive Buying Pada Carats dan NCTzens = Buy Now Prevents Regret: Study of The Effect of Virtual Peer Conformity and Fan Loyalty on Online Impulsive Buying on Carats and NCTzens
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>