Aldina Faryn Utami, author
Partisipasi NCTzen sebagai Fandom NCT Dream dalam Pemasaran Produk Lemonilo = NCTzen Participation as NCT Dream Fandom in Lemonilo Product Marketing
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Romi Setiawan, author
Analisis pengaruh kegiatan pemasaran terhadap penguatan ekuitas merek : studi pada consumer-convenience goods
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad August Dwi Hariyanto, author
Analisis strategi marketing public relations spotify dalam upaya membangun brand image = Spotify marketing public relations strategies analysis in establishing brand image
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nurul Fajri Hastomo, author
Kampanye viral marketing analisis creative material seeding dan tracking petersaysdenim = Viral marketing campaign creative materials analysis seeding and tracking petersaysdenim
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tesis (Membership)
Yuda Satriya, author
Program bauran pemasaran untuk mengembangkan brand identity "IT private collection" dalam upaya mengembangkan jumlah basis konsumsi PT. "X"
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>