Mandias, Gregoria Frederika, author
Membentuk slogan berdasarkan profil konsumen menggunakan customer perceptual map (studi kasus toko kopi Harapan Djaya) = Slogan based on consumer profile using customer perceptual map (case study Harapan Djaya coffee shop) / Gregoria Frederika Mandias
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Muhammad Hendri Batubara, author
Strategi Marketing Public Relations (MPR) berupa Promosi dan Sponsorship untuk Mempengaruhi Konsumen dalam Keputusan Pembelian: Studi Produk Perawatan Nayi Johnsons Baby
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Irwan Dharmawan, author
Analisis makna slogan "Dat Kan Alleen Maar Unox Zijn" , "Eerlijk is Heerlijk" , dan "Thuis Is Waar Unox Is" pada iklan produk Unox Rookworst = An analysis of the slogan meaning of "Dat Kan Alleen Maar Unox Zijn" , "Eerlijk is Heerlijk" , and "Thuis Is Waar Unox Is" is on product advertisement of Unox Rookworst
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Esty Wiria Savitri, author
Analisis perilaku konsumen terhadap Image Country-of-Origin dalam pasar Mass-Fashion Indonesia: studi analisis Giordano, Guess dan Zara
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Prisylla Inggitacestyakara Dewaji, author
Pengaruh pengetahuan-keterampilan dan kepribadian terhadap minat beli konsumen terhadap produk tersebut sensatia Botanicals di Jakarta = The influence of knowledge-skills and personality on consumer buying interest in the product sensatia Botanicals in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>