M. Hanif Inamullah, author
Pengaruh sponsorship terhadap ekuitas merek (berbasis konsumen) : studi kerjasama sponsorship Chevrolet dan Manchester United = Sponsorship effect towards brand equity (study of sponsorship agreement between Chevrolet and Manchester United) / M Hanif Inamullah
2015
 UI - Tesis (Membership)
Nadia Aulia Nisa Yani, author
The influence of social life information in country of origin towards consumers product evaluation = Pengaruh informasi kehidupan sosial dari negara asal terhadap evaluasi produk oleh konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Cindy Fauzia Sawitri, author
Analisa manfaat penggunaan sponsorship program sebagai komunikasi pemasaran jasa perhotelan : studi kasus pemberian sponsor pada Turnamen Klub Golf Senayan oleh Hotel Sahid Jaya tahun 2003
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Rafiqah Balkis, author
The influence of acquiring superior or inferior market collaborators on the relationship between country-of-origin and consumers product evaluation = Pengaruh mengakuisisi perusahaan superior atau inferior terhadap hubungan antara negara asal dan evaluasi konsumen terhadap produk
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi Membership
Faradissa, author
Pengaruh negara asal (country of origin kepada persepsi konsumen terhadap kualitas dan harga produk makanan/minuman dan otomotif
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>