Damar Sathya S., author
Strategi, taktik, dan nilai pemasaran studio 144 di kodya Depok akibat adanya rencana peluncuran produk baru
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Stefanus Dody Kristianto Wicaksono, author
Strategi pemasaran pada PT Sang Hyang Seri (Persero) dalam memenangkan pasar benih hibrida di Indonesia = Marketing strategy in PT Sang Hyang Seri (Persero) to win the competition of hybrid seed market in Indonesia
2011
 UI - Tesis (Open)
Posisi majalah intisari di pasar majalah populer bulanan (Penerapan konsep product positioning untuk produk majalah)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Setyadi Sembriatmo, author
Distribusi permintaan produk pasar dan penerapannya dalam rancangan model persediaan melalui simulasi komputer di PT ULI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
Masduki, author
Perancangan manajemen proyek untuk peluncuran model baru di Departemen Pompa Air PT PMI
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>