Siska Wulandari, author
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Basrah Saidani, author
Peran ekuitas berbasis konsumen dalam menyusun strategi bauran pemasaran
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Hasan Utama, author
Pengaruh kepuasan pelanggan terhadap kepercayaan merek, loyalitas merek dan ekuitas merek: suatu telaah pada air minum dalam kemasan merk Aqua
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Nasution, Rizano, author
Tinjauan dan evaluasi kebijaksanaan pemasaran jenis kendaraan Sedan merk X di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Siregar, Selvi Rama, author
Pengaruh kinerja bauran pemasaran terhadap kesetiaan konsumen pada perusahaan pembiayaan (kasus pada PT BFI Finance Indonesia Tbk.)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
<<   3 4 5   >>