Analisis strategi positioning PT. Nyonya Meneer berdasarkan persepsi konsumen jamu di kota Depok.
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Bondan Widita Tunggadewi, author
Interpretasi iklan oleh pemirsa : analisis iklan rokok A Mild = The interpretation of viewers : an analysis of A Mild Cigarette's commercials
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Yves Christopher Rumajar, auhtor
Positioning produk pemutih berdasarkan analisis terhadap persepsi dan perilaku konsumen
2002
 UI - Tesis (Membership)
Sulong, author
Posisi persaingan rokokkretek filter dalam pikiran khalayak sebagai efek komunikasi pemasaran (Studi positioning terhadap lima merek rokok kretek filter dengan metode multi dimensional scaling)
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Maria Sinta Hartojo, author
Persaingan iklan cetak dalam pemasaran produk rokok (studi semiotik dan analisis wacana terhadap iklan-iklan cetak rokok rendah tar dan rendah nikotin : a mild, la lights, dan star mild)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>