Ika Nurul Hayati, author
Analisa positioning produk teh kemasan botol terhadap konsumen di Jakarta
2001
 UI - Tesis (Membership)
Purba, Berthold Raja, author
Pemetaan positioning merek menggunakan analisis multidimensional scaling: studi kasus merek minuman isotonik di DKI Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Filza Alifah Hasny, author
Analisa Positioning Panggilaja.com Melalui Persepsi Konsumen di Wilayah Jakarta (Studi Kasus Pada PT. Angkasa Pura Support) = The Analysis of Positioning Panggilaja.com through Consumer's Perception in Jakarta (A Case Study on Angkasa Pura Support Ltd)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Budi Hartono, author
Analisis ekuitas merek aral menurut persepsi konsumen di Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Yusuf Kosim, author
Pengaruh etnosentrisme pada sikap konsumen terhadap iklan dan merek rokok di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>