Ginanjar Ibnu Prasetyo Sumarsono, author
Analisis persepsi konsumen terhadap positioning Djarum Super Mezzo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Efektifitas periklanan global terhadap posotioning produk di masa krisis moneter (analisis persepsi dan gaya hidup khalayak terhadap iklan positioning rokok pall mall)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Satrio Budi Adi, author
Perilaku konsumen dalam memilih merek sepeda motor di DKI Jakarta.
2001
 UI - Tesis (Membership)
Arifin Djakasaputra, author
Studi tentang pengaruh variabel harga dan merek pada persepsi konsumen terhadap enam dimensi kualitas produk: penelitian pada produk mobil sedan di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Persepsi Konsumen Terhadap Perluasan Merek (Studi Kasus Konsumen Pasta Gigi dan Sikat Gigi Pepsodent di Kota Bogor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>