Brown, Mary, author
Boom: marketing to the ultimate power consumer-the baby boomer woman
American Management Association;;, 2006
 eBooks
Gobe, Marc
Citizen brand: 10 petintah untuk mentransformasikan merek dalam demokratisasi konsumen
Erlangga, 2006
 Buku Teks
Tria Septariana, author
Segmentasi konsumen berdasarkan alasan-alasan dalam berbelanja sebagai strategi ritel Pasaraya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Andrari Putri, author
Efek Cosmopolitanism dan Consumer Ethnocentrism terhadap perilaku pembelian antara produk domestik dan produk asing pada jenis produk kosmetik untuk wajah dan mata = The effect of Cosmopolitanism and Consumer Ethnocentrism in purchasing behavior for domestic versus foreign product in facial and eye cosmetic products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Samuel Dendy Krisandi; Suhaji
Pengaruh kepercayaan melalui program corporate social responsibility (CSR) dan sikap konsumen terhadap minat beli konsumen
Pusat kajian pengembangan dan pemberdayaan masyarakat. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Kristen Wira Wacana Sumba, 2012
 Artikel Jurnal
<<   7 8 9   >>