Pengaruh strategi pasar dan penciptaan nilai terhadap kinerja pemasaran : suatu survey pada Bank Perkreditan Rakyat di Provinsi Jawa Barat
 Artikel Jurnal
Peranan pembelajaran organisasional dalam mengkonversikan orientasi pasar menjadi kinerja pemasaran : proses dan agenda penelitian
 Artikel Jurnal
Iwa Kurniawan, author
Alternatif strategi pemasaran merebut pangsa pasar jasa reasuransi di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Bosmen H., author
Strategi pengembangan daya saing SBU internasional memasuki pasar global: Studi kasus PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
M. Yunus, author
Analisis kinerja industri kecil dan menengah dalam pemasaran global ditinjau dari orientasi dan strategi :Studi kasus : industri kerajinan, peserta pameran produksi Indonesia 2003
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   6 7 8   >>