Bambang Nuroso, author
"Big emerging market" sebagai strategi Amerika memasuki milenium tiga; dan polisi Indonesia di Tengah persaingan
1999
 Artikel Jurnal
Ni Made Ria Kurniasih Astuty, author
Hubungan antara sinyal dividen dengan kinerja operasional dan kinerja pasar
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Roman, Kenneth, author
How to advertise : membangun merek dan bisnis dalam dunia pemasaran baru
Elex Media Komputindo, 2005
 Buku Teks
Evaluasi strategi komunikasi pemasaran dalam pembentukan Brand Equaity Produk (Kasus: PT. Boogie Adventure Indonesia sebagai produsen alat-alat petualangan alam bebas dengan merek Boogie)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Perdagangan oleh orang dalam dan penangananya oleh otoritas pasar modal (studi kasus perbandingan pada pasar modal (studi kasus perbandingan pada pasar modal Indonesia dan Amerika )
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
<<   8 9 10   >>