Akhmad Ramakarna, author
Peran moderasi dukungan pemerintah untuk meningkatkan niat membeli terhadap produk hijau: perpanjangan teori perilaku terencana = The moderating role of government support to increase the purchase intention of green products: the extended theory of planned behaviour framework / Akhmad Ramakarna
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Nuansa Sukma, author
Green marketing dan pengaruhnya terhadap pembentukan persepsi kosmetik hijau di Indonesia = Green marketing and its influence on green cosmetic perception in Indonesia abstract
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Karyn Leora Widjaja, author
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Karyn Leora Widjaja, author
Peran Trait Mindfulness sebagai Prediktor Intensi Membeli Produk Ramah Lingkungan pada Remaja Akhir = Role of Trait Mindfulness as a Predictor of Green Purchase Intention among Late Adolescence
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Cyrillia Safina Hadi, author
Analisis Determinan yang Mempengaruhi Kesediaan Konsumen Muslim untuk Membayar Harga Premium pada Pakaian Muslim Modest Ramah Lingkungan = Analysis of Determinants Affecting Muslim Consumers' Willingness to Pay Price Premium for Eco-Friendly Modest Muslim Fashion
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
<<   1 2 3   >>