Mahligai Mecca, author
Pengaruh approach dan avoidance motivation terhadap nilai belanja hedonis = The effect of approach and avoidance motivation towards hedonic shopping value
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Naziha Adzkiya, author
Pada konsumen wahha dress, dengan motivasi utilitarian dan motivasi hedonis sebagai variabel mediasi = Impact of personalized ads towards impulsive buying on wahha dress consumers, with utilitarian motivation and hedonic motivation as mediation variables.
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Anggoro Muhammad Abiyyu, author
The impact of utilitarian and hedonistic shopping value on sustainable fashion consumption with a moderating role of religiosity: the subject on the brand H&M= Dampak nilai belanja utilitarian dan hedonistik pada konsumsi mode berkelanjutan dengan peran religiositas yang memoderasi: subjek pada merek H&M
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Diky Pradana Putra, author
Pemilihan lokasi belanja bahan pangan pokok penduduk Kota Depok = Preference of townspeople in Depok for staple food shopping location
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Hendry Nugroho, author
Tujuan lokasi belanja oleh penduduk wanita di Kecamatan Sukmajaya = Destination of shopping location by women resident in Sukmajaya district
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi Membership
<<   2 3 4   >>