Suci Rahmadhany, author
Pengaruh perluasan merek terhadap minat konsumen : studi pada pepsodent mouthwash = The influence of brand extension toward purchase intention : study on pepsodent mouthwash
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2011
 UI - Skripsi (Open)
Christie Elizabeth, author
Pengaruh brand familiarity terhadap minat beli yang dimediasi brand fit pada produk Sephora gerai Kota Kasablanka, Jakarta Selatan = The effect of brand familiarity toward consumer purchase intention mediated by brand fit on Sephora s product in Kota Kasablanka outlet, South Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Prisylla Inggitacestyakara Dewaji, author
Pengaruh pengetahuan-keterampilan dan kepribadian terhadap minat beli konsumen terhadap produk tersebut sensatia Botanicals di Jakarta = The influence of knowledge-skills and personality on consumer buying interest in the product sensatia Botanicals in Jakarta
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Afianka Maunaza, author
Pengaruh brand image terhadap minat beli konsumen : studi pada maskapai penerbangan Lion Air sebagai low cost carrier = The influence of brand image toward purchase intention : study on Lion Airlines as a low cost carrier
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Redo Nugroho, author
Pengaruh persepsi konsumen non-muslim terhadap intensi pembelian makanan kemasan berlogo halal = Non-muslim consumers' perceptions toward purchase intention of packaged food with a halal logo
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas IndonesiaE, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>