Viola, author
Pengaruh Brand Image dan Fan Loyalty dalam Klub Sepak Bola Nasional (Studi Kasus pada Klub Persija Jakarta) = Brand Image and Fan Loyalty in Professional Team Sport in Indonesia (Case Study: Persija Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Nur Indah Fitriani, author
Hubungan antara sense of community dan persepsi persaingan olahraga pada komunitas suporter Persija (Jakmania) = Correlation between sense of community and sport rivalry perception on Persija supporter (Jakmania) community
2016
 UI - Skripsi (Membership)
M Iqbal Rahmatulloh, author
Pandangan fan pada spanduk terhadap isu komersialisasi sepak bola Jerman melalui kajian tindak tutur = Fans perspective toward the banner on German s football commercialization issue through the study of speech acts
2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Zulhidayat, author
Kewenangan dan peran pemerintah dalam penyelenggaraan kompetisi sepak bola profesional di Indonesia . = authority and the role of government in the implementation of profesional football competition in Indonesia
2017
 UI - Tesis (Membership)
Denis Ardiko, author
Sepak bola sebagai sarana penyampai pesan untuk penggemarnya = Football as a platform to convey messages to its fans
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>