Dhia Nadila, author
Pemaknaan iklan serta peran indeks, ikon dan simbol dalam rangkaian iklan lampu pintar IKEA berbahasa Belanda tahun 2018 = Meaning of advertisements and role of index, icons, and symbols in the IKEA s smart lights adverts series in Dutch 2018
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Novira Varadita, author
Analisis alat retorika dalam Schlagzeile iklan coca cola berbahasa Jerman dan Indonesia = Rhetorical tools analysis in coca cola advertising in German and Indonesian version
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Penerapan konteks wacana cutting dalam iklan Djarum 76 wani piro versi Gayus (sogokan) = Application of cutting discourse context in Djarum 76 advertising Gayus version (Bribery)
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rahmat Aulia, author
Analisis ikon, indeks, simbol, dan gaya bahasa dalam iklan video pakaian olahraga Nike yang berjudul Bloed Oranje pada tahun 2010 = Icon analysis indexs symbols and language styles in Nike's sports wear's video advertisement titled bloed oranje in the year of 2010
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Indra Djulfiansyah, author
Fungsi ekspresif bahasa tajuk iklan
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>