Aprillia Retnoningtyas, author
Pengaruh manfaat sosial dan manfaat informasional situs komunitas online terhadap minat kunjungan ulang situs dan kepercayaan merek dengan variabel moderasi tipe komunitas online studi kasus hijab zoya = influence of social and informational benefits on online brand community toward site s revisit intention and brand trust case study hijab zoya / Aprillia Retnoningtyas
2015
 UI - Skripsi (Membership)
Diandra Karina, author
Jenis keanggotaan komunitas brand online terhadap munculnya perilaku pengkultusan brand = Online brand community types of membership towards the emergence of brand cult behaviour
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Ayunda Nurvitasari, author
Konstruksi identitas online pengguna twitter sebagai dampak penggunaan sosial media = Online identity construction of twitter users as the Impact of social media use
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Angga Allensyah Putra, author
Pengaruh komunitas virtual terhadap perkembangan komunitas merek Criterion Collection = Virtual community impact to Criterion Collection brand community
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rico Putra Pradana, author
Rancangan dan Analisis Pengaruh Gamifikasi terhadap Keterlibatan Mahasiswa dalam Diskusi Online = The Design and Analysis of the Impact of Gamification on Student Engagement in Online Discussion
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>