Nadira Salsabila Budiman, author
Strategi Marketing Public Relations Sunsilk dalam Mempertahankan Brand Image di Masa Pandemi Covid-19 (Studi pada Kampanye Sunsilk "Tak Terhentikan Tuk Berkilau") = Sunsilk's Marketing Public Relations Strategy in Maintaining Brand Image during the Covid-19 Pandemic (Study on Sunsilk's “Tak Terhentikan Tuk Berkilau" Campaign)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Rahadiyan Garuda Langit Dewangga, author
Gojek analisis penggunaan media sosial dalam marketing public relations = Gojek social media usage analysis in marketing public relations
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Elisabet Astri Indraswari, author
Analisis kampanye public relations PT. Procter & Gamble Indonesia dalam membangun brand image : studi terhadap kampanye #RambutTanpaBatas pada produk Pantene Indonesia = Analysis of the public relations campaign of PT. Procter & Gamble Indonesia in building a brand image : study of the #RambutTanpaBatas campaign on Pantene Indonesia products
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Syahyana Ayu Purbasari, author
Analisa penggunaan media sosial dalam kampanye humas pemasaran Coca-Cola "Rayakan NamaMu" = Analysis of social media used in Coca-Cola's marketing public relations campaign "Rayakan NamaMu"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Gabriela Zikrika, author
Analisis marketing public relations dalam kampanye "this is wholesome" oleh Honeymaid = Marketing public relations analysis in "this is wholesome" campaign by Honeymaid
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>