Muhammad Ridzky Havizurrahman Fauzi, author
Faktor-Faktor yang Berkontribusi Terhadap Purchase Intention Toward Luxury Product (Analisis Kasus Instagram BMW Indonesia) = Factors Contributing to Purchase Intention Toward Luxury Product (Case Analysis in BMW Indonesia's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi Membership
Irma Laksmisari, author
Hubungan antara word-of-mouth communication dengan iklan terhadap keputusan membeli konsumen kasus: produk pelangsing tubuh
2003
 UI - Tesis (Membership)
Ayu Larasati Natasha Asmara, author
Pengaruh E-WOM involvement dan sikap terhadap lingkungan terhadap intensi membeli produk hijau pada konsumen dewasa muda = The effect of E-WOM involvement and environmental attitude toward green purchase intention on young adult consumer
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Muchammad Nurwibowo, author
Analisis perilaku konsumen pria dalam pengambilan keputusan pembelian produk facial wash = Consumer analysis on decision making process of facial wash product
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Jihan Mumtazzah Ba'Bud, author
Pengaruh penggambaran wanita dalam iklan terhadap purchase decision wanita muslim Indonesia = The influence of women's depiction in advertising on the purchase decision of Indonesian muslim women
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>