Keberadaan factory outlet di Indonesia dan fenomena masyarakat konsumeris = The existence of factory outlet in Indonesia and the phenomenon of consumer society
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Keunggulan spesifikasi model pengukuran formatif untuk menguji pengaruh need for closure konsumen online pada level flow di internet
 Artikel Jurnal
Riris Diah Mailany, author
Faktor-faktor pembeda antara kelompok konsumen yang akan terus berlangganan dan berhenti berlangganan : studi kasus pada Majalah Kesehatan Healthy Life
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ajeng Patria Meilisa, author
Hiperrealitas perempuan dalam pemasaran = The Hyperreality of women in marketing / Ajeng Patria Meilisa
2015
 UI - Tesis (Membership)
Barletta, Martha
Marketing to women : mendongkrak laba dari konsumen paling kaya dalam segmen pasar terbesar / Martha Barletta
PPM, 2004
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>