Cathlin Rosemarie Wahjoedi, author
Peran media dan influencer relations dalam pembentukan citra dan reputasi perusahaan: Studi pada McDonalds BTS Meal = The Impact of media and influencer relations on the construction of corporate Image and reputation: A Study on McDonalds BTS Meal
Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Arya Damar Jayengrana, author
Analisis peran iklan dan promosi penjualan dalam penciptaan ekuitas merek = Examining the role of advertising and sales promotions in brand equity creation
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ratih Kismie, author
Implementasi strategi corporate branding [analisis model vision, culture, image pada program transformasi pertamina 2006-2016] = Corporate branding strategic implementation vision culture image model analysis on pertamina transformation program 2006-2016 / Ratih Kismie
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Tri Rahmawati, author
Analisis Pengaruh Discount Framing Terhadap Brand Reputation dan Brand Image pada Purchase Intention dan Actual Behaviour Dalam Melakukan Pembelian Makanan Secara Online Melalui Fitur Layanan GoFood Pada Masyarakat Jabodetabek = Analysis the Effect of Discount Framing on Brand Reputation and Brand Image on Purchase Intention and Actual Behavior in Buying Food by Online Through GoFood Service Feature in Jabodetabek
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Aqilla Faras Dhiya, author
Analisis brand positioning untuk membangun brand image pada merek kecantikan dan perawatan pribadi the body shop = Brand positioning analysis to build brand image on brand the body shop
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   2 3 4   >>