Kenang Sukmo Ajie, author
Efektivitas manajemen pengaduan pada aplikasi layanan aspirasi dan pengaduan online rakyat (LAPOR) atas pelayanan publik = Effectiveness of complaints management on application of aspiration and complaints service online people (LAPOR) for public service
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Ali Fatoni Suniar, author
Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Implementasi Kebijakan Pelayanan Perizinan Berusaha Terintegrasi Secara Elektronik (Online Single Submission) Pada Dinas Penanaman Modal Terpadu Satu Pintu Kota Bekasi = Analysis of Factors Affecting the Implementation of the Integrated Electronic Business Licensing Service Policy (Online Single Submission) at the One Stop Integrated Investment Service in Bekasi City
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Prawito, author
Analisis yuridis pengaturan penyelenggaraan layanan aplikasi sistem elektronik yang merupakan layanan jasa komunikasi (OTT) = Juridical analysis on regulation enforcement of the electronic system services application which is communication services (OTT)
2017
 UI - Tesis (Membership)
Wahyuningsih, author
Analisis kualitas pelayanan surat ijin usaha perdagangan (SIUP) pada kantor pelayanan dan perijinan terpadu (KP2T) Kabupaten Banjarnegara = The analysis of service quality s trade effort license certificate at licensing and publik services office of Banjarnegara region
Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tesis (Membership)
Nur Amalina Khalisha, author
Implementasi penggunaan aplikasi qlue sebagai manajemen keluhan dalam pelayanan publik di DKI Jakarta = Implementation of qlue application as public services complaint management in DKI Jakarta
2016
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>