Adinindra Prasetyo, author
Analisis pengaruh restaurant atmospherics terhadap customer satisfaction dan behavioral intentions studi kasus terhadap upscale restaurant di jakarta h gourmet vibes = The influence of restaurant atmospherics on customer satisfaction and behavioral intentions case study on an upscale restaurant in jakarta h gourmet vibes
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Skripsi (Membership)
Buky Sudradjat, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap pembelian tiket pesawat secara online di situs AirAsia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Hasianna Lamira Rachel, author
Analisis efektivitas Sales Promotion Girl atau Salesperson di Toko Ritel Modern dalam menciptakan customer value dan customer satisfaction
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Vivie Nurjaningrum Putri Rantyanti, author
Pengaruh service innovation terhadap service quality, customer satisfaction, dan customer loyalty pada Bank di Indonesia = The influence of service innovation on service quality, customer satisfaction, and customer loyalty at Indonesia banking
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Kepuasan konsumen pada layanan pesan antar Pizza Hut Delivery Gerai Cilandak = Customer satisfaction on delivery service at Pizza Hut Delivery Cilandak Outlet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   5 6 7   >>