Analisis efektifitas ATM Bank " Y " sebagai layanan tambahan jasa perbankan sekaligus sebagai alat pembinaan dan peningkatan jumlah nasabah
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Diana Rosdiyana, author
Pengaruh persepsi keadilan dalam pemulihan layanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada nasabah BNI Cabang Utama UI Depok
2008
 UI - Skripsi (Open)
Riana Wahyuningtyas, author
Perlindungan hukum bagi konsumen terhadap gangguan layanan akses data internet oleh PT Smartfren Telecom, TBK sebagai pelaku usaha penyelenggara jasa telekomunikasi ditinjau dari undang undang nomor 8 tahun 1999 tentang perlindungan konsumen = Legal protection for consumers towards disruption of services data access internet by pt smartfren telecom tbk as entrepreneur of telecommunications service provider in terms of law number 8 year 1999 concering consumer protection
2014
 UI - Skripsi (Membership)
Maya Puspita, author
Pengaruh kepuasan nasabah dan kualitas relasional terhadap loyalitas nasabah internet banking : Kasus nasabah internet Banking KlikBCA
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Wicaksono Wahyu Santoso, author
Tinjauan Yuridis Terhadap Kelayakan Penggunaan Sistem Informasi oleh Penyelenggara Jasa Layanan Perbankan Dalam Kaitannya dengan Penerapan Internet Banking
Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis Membership
<<   2 3 4   >>