Fitri Adona, author
Perbandingan peran agen pembaru OVOP produk unggula jenis buah segar: Studi kasus difusi inovasi di Sumatra Barat
2001
 UI - Tesis (Membership)
Djuliana Moa, author
Strategi pemilihan saluran distribusi pada industri majalah komputer bulanan: studi terhadap majalah komputer CHIP
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pelton, Lou E., author
Marketing channels : a relationship management approach
McGraw-Hill Irwin, 2002
 Buku Teks
Paula Yunike Aldyanti, author
Perencanaan inisiatif strategic affiliate marketing sebagai upaya peningkatan brand awareness produk BeeMan = Strategic initiative planning affiliate marketing as brand awareness improvement efforts from BeeMan products / Paula Yunike Aldyanti
2019
 UI - Tesis (Membership)
Nuraini Wiridyadewi, author
Perluasan channel pemasaran, pembuatan company profile dan proses bisnis blueprint untuk meningkatkan penjualan pada bisnis wedding fotografi Sukaseni.studio = Marketing channel expansion, company Profile and business blueprint creating to increasing sales in wedding photography business
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>