Muhammad Syaroful Umam, author
Strategi pemasaran partai politik dalam perspektif strukturasi adaptif: studi kasus media sosial twitter Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Persatuan Indonesia pada pemilihan umum tahun 2019 = Political marketing in adaptive structuration perspective case study: Partai Solidaritas Indonesia and Partai Persatuan Indonesia twitter in general election 2019
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tugas Akhir
Bambang Lukman Hadi, author
Konflik Partai Komunis Indonesia (PKI) dengan Partai Sosialis Indonesia (PSI) dalam periode 1955-1960
1990
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis brand positioning partai politik di Indonesia: studi kasus Golkar, Demokrat, PDIP, PKS, dan Gerindra = Brand positioning political party in Indonesia case: study Golkar, Demokrat , PDIP, PKS, and Gerindra
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Rasyid Prawiracakti, author
Analisis Pengaruh Linguistic Style Matching Terhadap Brand Trust dengan Perceived Relationship Investment sebagai Variabel Mediasi, Studi Pada Persepsi Generasi MZ terhadap Media Sosial Instagram Kaesang Pangarep selaku Ketua Umum Partai Solidaritas Indon = Analysis of the Effect of Linguistic Style Matching on Brand Trust with Perceived Relationship Investment as Mediating Variable, Study of the MZ Generation's Perception of Kaesang Pangarep's Instagram as General Chairman of Partai Solidaritas Indonesia
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Khoirunnisa Nur Agustyati, author
Strategi partai politik dalam meningkatkan keterwakilan perempuan dalam pemilu 2014 studi kasus: Partai Keadilan Sejahtera dan Partai Persatuan Pembangunan = Political Party Strategies in increasing women participation in the2014 election case study Partai Keadilan Sejahteran and Partai Persatuan Pembangunan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>