Steffi Fatima Indra, author
Strategi ekspansi dan integrasi kapital teknologi terhadap kinerja dan struktur pasar pertelevisian nasional: studi kasus PT Global Mediacom Tbk dan PT Elang Mahkota Teknologi Tbk = Expansion strategy and capital integration on market performance and structure of national television: case study on PT Global Mediacom Tbk and PT Elang Mahkota Teknologi Tbk / Steffi Fatima Indra
2018
 UI - Tesis (Membership)
Hallianty Perbawa Mukti, author
Pengetahuan dugaan kasus kepemilikan silang di PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNC) dalam konteks persaingan usaha di industri televisi terrestrial
2009
 UI - Tesis (Open)
Motya Anjani, author
Pengaruh experiential marketing terhadap repurchase intention melalui customer satisfaction sebagai variabel perantara: studi pada Restoran Nusa Gastronomy = The effect of experiential marketing towards repurchase intention through customer satisfaction: study on Nusa Gastronomy Restaurant
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Irsan Santoso, author
Analisis strategi bisnis ekspor kopi Indonesia ke pasar Eropa: studi kasus PT. Putrabali Adyamulia = Analyze the business strategy export the Indonesia coffe to European market: case study PT. Putrabali Adyamulya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Shafira Risa Amalina, author
Competitive advantage in the luxury automobile industry: customer participation and customer brand engagement = Keunggulan kompetitif dalam industri mobil mewah: partisipasi pelanggan dan keterlibatan merek pelanggan
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>