Priskilla Verdina SG., author
Analisis Persepsi Corporate Social Responsibility Terhadap Corporate Reputation Melalui Employer Branding: Studi Pada Pegawai PT Aneka Tambang Tbk = The Effect of Perceived Corporate Social Responsibility on Corporate Reputation through Employer Branding: A Study on Employee of PT Aneka Tambang Tbk
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2024
 UI - Skripsi Membership
Citra Ayu Yulia Ariska, author
Implementasi Three Keys of Personal Branding pada Konten Media Sosial (Studi pada Instagram Sri Mulyani) = Implementation Three Keys of Personal Branding on Social Media (Study in Sri Mulyani's Instagram)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sitorus, Todo H., Author
Pengelompokan media dan dampaknya terhadap homogenisasi agenda pemberitaan: suatu studi analisa isi isu-isu nasional selama kampanye Pemilu 1999 pada suratkabar kelompok Kompas Gramedia
1999
 UI - Tesis (Membership)
Amadea Novia Ferty, author
Analisis corporate branding yang berorientasi pada konsumen pada pelayanan sektor publik studi kasus: PT KAI Commuter Jabodetabek = Public sector corporate branding and customer orientation: case study PT KAI Commuter Jabodetabek
[, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia], 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Mustafa, author
Membongkar makna lilin dalam iklan "greeting airasia bela sungkawa" oleh Kompas Gramedia
FSRD-ITB, 2015
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>